Thursday, January 31, 2013

Choi Siwon Jadi Pelayan diCafe

Member Super Junior, Choi Siwon sepertinya sedang menekuni profesi baru sebagai barista dalam grand opening cafe miliknya di Twocome Coffe Choi Siwon Shop di kawasan Myeongdong, Seoul pada Rabu (30/1).


Event itu digelar di kawasan pertokoan Myeongdong dan menjadi rangkaian awal dari event amal yang digelar oleh Siwon.Perwakilan dari event itu mengungkapkan, "Selama tiga bulan, berbagai item seperti kopi, sandwich, dan biscotti di bawah nama merk Choi Siwon akan dijual di sini. Keuntungan dari penjualan itu akan disumbangkan kepada yang membutuhkan," seperti dilansir allkpop.com.

"Menjual 10 ribu 'Hope Biscotti' akan menghasilkan KRW 10 juta (USD 9.200=Rp 89,8 jutaan) dan dengan keuntungan dari item lain, kami berharap bisa mendapatkan sekitar KRW 50 juta (USD 46 ribu=Rp 449 jutaan) yang akan disumbangkan sesuai dengan keputusan Siwon," lanjut perwakilan tersebut.

Untuk menunjukkan dukungan mereka, ELF dari seluruh dunia menghadiri event pembukaan acara tersebut dan kemudian Siwon melayani mereka dengan memberikan beberapa makanan seperti biscotti dan kopi yang dia persiapkan sendiri.