Sunday, January 6, 2013

Datta Phuge asal India bikin Kemeja Emas

Pria Kaya asal India membuat sebuah Kemeja yang terbuat dari Emas Demi menarik Perhatian Wanita, yaitu Datta Phuge menugaskan 25 tukang emas bekerja 16 jam sehari untuk membuat kemeja dari emas 24 karat seharga Rp 217 juta ini.


Orang yang berlimpah harta kerap membuat sesuatu yang tak lazim untuk menarik perhatian. Kali ini seorang lelaki kaya asal India membuat kemeja berlapis emas 24 karat. Hal itu dilakukan Datta Phuge untuk menarik perhatian wanita.

Pria yang berprofesi sebagai tukang kredit ini menghabiskan 14 ribu pounstreling (Rp 217 juta) untuk membuat baju emas tersebut. Datta menugaskan tim yang terdiri dari 15 tukang emas untuk bekerja 16 jam sehari menciptakan tenunan benang dari emas. Ia mengaku puas dengan hasil pengerjaan kemeja bling-bling miliknya ini.

"Aku tahu aku bukan pria paling tampan di dunia,namun adakah wanita yang tidak terpesona dengan baju ini?" ucap Phuge. "Kemeja emas telah menjadi salah satu mimpi saya. "Baju ini bisa memperkuat reputasi aku sebagai si manusia emas dari Pimpri."

Kemeja mewah itu dilapisi dengan kain beludru putih impor sebagai alas. Kemewahan itu dilengkapi dengan kancing baju dari enam kristal Swarovski dan sabuk celana dari emas. Saat memakainya, pria berusia 32 tahun itu juga melengkapinya dengan tumpukan kalung dan gelang emas yang besar.