Thursday, January 3, 2013

Foto Dewi Persik Ciuman Dengan Bule

Depe mengakui kalau ia memang kerap berciuman dengan pria, fans ataupun banci yang sudah dianggapnya sebagai teman sendiri.


Dewi Persik sama sekali tak panik ketika foto mesranya dengan pria bule bernama Harry Bond beredar. Pasalnya mantan istri Saiful Jamil itu punya banyak koleksi foto ciuman dengan pria tulen hingga banci.

"Banyak juga kok yang sama banci-banci, aku sama fans saja boleh kok mereka cium aku, apalagi sama teman sendiri," sahut Depe di Jakarta, Rabu (26/12). "Kalau dunia hiburan kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu yah. Ibaratnya sesama muhrim gitu. Itu juga bibir enggak depannya."

Bintang film "Hantu Lumpur Lapindo" itu menegaskan kalau foto ciuman itu hanya sekedar untuk bersenang-senang. "Biasalah dulu kita iseng-iseng. Foto-fotoan zaman dulu banget ada sekitar lima tahun yang lalu," ujarnya.

Foto Depe dan Harry beredar, Rabu malam. Pemilik goyang gergaji itu menegaskan kalau ia dan Harry hanyalah teman biasa. Sosok Harry sendiri kerap muncul di layar kaca lewat perannya di FTV ataupun saat tampil bersama The Bugils (Bule Gila).

Depe memang kerap kesandung masalah foto nakal. Gara-gara itu, ia sempat berurusan dengan FPI dan polisi.