Monday, January 7, 2013

Tips menjadi pasangan romantis

Ingin menjadi pasangan yang romantis? Banyak pasangan tidak berani melakukannya karena takut terlihat canggung dan aneh. Menjadi romantis bukan berarti Anda harus selalu berkata manis atau merayu pasangan. Namun, sikap Anda dapat membuat pasangan selalu merasa nyaman. Berikut adalah lima tips menjadi pasangan romantis, seperti dilansir Lovepanky.


1. Fokus pada hal-hal kecil
Anda dapat bersikap romantis dengan menunjukkan perhatian pada hal-hal kecil, seperti menanyakan apakah si dia sudah makan atau belum. Meski terlihat sederhana, ini merupakan suatu bentuk perhatian Anda pada pasangan.

2. Bicara tentang perasaan Anda
Sesekali, katakan bahwa Anda sangat mencintainya. Ingat, jangan lakukan itu berulang kali karena dapat menghilangkan keistimewaan pernyataan cinta.


3. Menggoda pasangan Anda
Membuatnya cemberut dan tertawa pada saat yang sama adalah salah satu cara untuk menjadi pasangan yang romantis. Ini dapat membuat hubungan Anda jauh lebih mesra.

4. Mengabadikan momen bersamanya
Ada banyak cara untuk mengabadikan momen-momen bersama pasangan. Salah satunya dengan memotret kebersamaan Anda. Nah, foto-foto itu bisa Anda pajang di kamar atau dalam album khusus yang bisa dilihat setiap saat.

5. Hilangkan ego
Jika ingin menjadi pasangan yang romantis, hilangkan ego satu sama lain. Selain itu, ego hanya akan merusak keharmonisan hubungan Anda dengannya. Jadi, berhenti bersikap demikian.

Inilah lima tips menjadi pasangan yang romantis. Meski terkesan sederhana, tidak mudah lho untuk melakukannya.