Monday, April 15, 2013

Kumpulan Foto Korban Pelecehan

Pelecehan, entah apa pun bentuknya pastilah tak diinginkan oleh setiap orang. Terlebih jika secara tiba-tiba bagian tubuh yang terlalu pribadi disentuh oleh orang lain. Peristiwa semacam ini pastilah membuat malu dan akhirnya berujung dengan emosi yang meluap untuk menghardik si pelaku.


Tapi apa jadinya bila pelecehan tersebut terjadi secara tak sengaja? Alih-alih marah dan malu, yang ada hanya tawa dan juga perasaan heran mengapa hal tersebut bisa terjadi.Berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan peristiwa pelecahan yang terjadi secara tiba-tiba dan hanya membuat sang korban menahan tawa tak habis pikir.

1. Pasti wanita ini istrinya

Siapa pun yang melihat foto ini pasti bereaksi dan terkejut karena pria dalam foto jelas-jelas meletakkan tangannya di bagian wanita yang sensitif. Alih-alih marah, wanita berambut pirang berkacamata ini malah tertawa senang. Taruhan! Wanita ini pastilah istri dari sang pria.

2. Pacaran ala budaya Amerika

Gaya berpacaran anak muda di Amerika sangatlah bebas. Aksi memegang payudara seperti foto di atas mungkin bukan hal yang dianggap tabu dan melecehkan oleh beberapa pemuda Amerika. Seperti dalam kasus foto di atas, jelas-jelas sang pria tak bisa menahan hasrat untuk tak menyentuh aset pacarnya tersebut. Sebaliknya sang gadis santai tersenyum saja.

3. Demi sang Pangeran

Entah apa maksud Pangeran Charles melakukan gestur yang demikian di depan tentara wanita ini. Kedua tangannya seolah hendak memegang dada sang tentara wanita. Pandangan sang pangeran pun mengarah ke arah yang tak seharusnya. Tapi apa boleh buat, Pangeran Charles adalah anggota kerajaan. Tak ada pilihan lain selain tersenyum geli sembari khawatir bahwa kejadian yang buruk bisa menimpa seketika.

4. Adu seksi

Kalau yang memegang adalah lawan jenis, tentu wanita mana pun akan bereaksi marah. Tapi jika aksi pegang ini terjadi saat berlibur bersama dengan sahabat-sahabat wanita lainnya dalam rangka menilai pantat mana yang paling seksi, tentu aksi ini menjadi pengecualian.