Monday, January 12, 2015

Artis Kurang Bahan Baju Di Acara Ajang Penghargaan 2014


Di penghujung tahun 2014 cukup banyak ajang penghargaan bergengsi bagi seleb Korea. Sayangnya, tak semua idola ini berpakaian sesuai ekspektasi fans.

Untuk gelar dress terburuk, jatuh pada Noh Su Ram yang datang ke 2014 Blue Dragon Film Festival dengan memakai pakaian transparan. Bahkan, dress hitam pilihannya itu hanya menutupi bagian depan dan belakang saja.

Bisa dilihat jika bagian tubuh samping Noh Su Ram terlihat jelas. Meski pinginnya tampil sensasional, aktris rookie ini malah mendapat hujatan loh.

Malahan terungkap jika sebenarnya Noh Su Ram tak diundang dalam event akbar tahunan itu. Alhasil, panitia hanya mengizinkannya foto di red carpet dan memintanya untuk pulang karena semua kursi hanya untuk para undangan.

Move on dari Noh Su Ram yang menggegerkan, aktor dengan penampilan terburuk adalah Song Dong Il. Bukannya memakai jas formal seperti yang lain, ia justru terlihat datang dengan memakai jaket tebal yang dipadukan sepatu tanpa kaos kaki. Alhasil, penampilannya terlihat seperti akan menonton pertandingan olahraga, seperti yang dilansir DramaFever.

Untungnya, Song Dong Il berjalan di red carpet bersama Lee Kwang Soo yang berdandan stylish. Nggak kebayang deh jika ia harus sendirian di antara para aktor dan aktris dengan style formal.

Perlu diakui, Lee Kwang Soo memang begitu good looking dengan penampilannya di malam SBS Drama Awards. Hal ini cukup berbeda dengan fans yang biasa melihatnya dengan baju casual saat bermain di Running Man.

Di sisi lain, cukup banyak seleb dengan pakaian terbaik selama menghadiri sederet awards akhir tahun loh.