Sunday, July 17, 2011

Bouncity Sudah Rangkul 18 Ribu Pengguna

Sejak diluncurkan sebulan lalu, aplikasi Bouncity telah merangkul lebih dari 18 ribu pengguna dengan lebih dari 340 ribu aktivitas. Bahkan ada saat dalam waktu dua jam, ada seribu pengguna yang mendaftar. Chief Operating Officer Bouncity, Kevin Osmond, turut bahagia dengan pencapaian itu.

"Kami senang sekali dengan perkembangan ini. Ini menunjukkan bahwa start-up lokal bisa menunjukkan kedigdayaannya di negara tetangga," katanya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Bouncity adalah sebuah social gaming platform yang dikembangkan oleh PhaseDev, sebuah perusahaan teknologi di bidang mobile di Jakarta. Bouncity juga merupakan satu dari 25 feature aplikasi di BlackBerry Application World.

Rencananya, Bouncity bakal menjadi salah satu aplikasi di iPhone. "Ini padahal baru aplikasi BlackBerry kami. Bulan depan kami akan meluncurkan Bouncity versi iPhone yang jauh lebih intuitif dan lebih cepat," tambah Kevin.

Di Bouncity, selain bisa melakukan check-in, pengguna dapat menukarkan poin yang didapat dengan instant rewards. Reward dapat berupa voucher di sejumlah restoran seperti Burger King, Domino's Pizza, Dairy Queen, Tin Pan Alley, dan Bakmi GM.