Monday, July 18, 2011

Google + marah ke Kirk

Star Trek legenda William Shatner sedang berjuang untuk memperbarui catatan master dalam versi baru dari situs jejaring sosial Google setelah account-nya ditutup.

Aktor veteran ini adalah pengguna Akun Jejaring Sosial secara teratur dan memperbarui Status di situs Twitter.com dan bahkan mendirikan Jejaring Sosial sendiri di situs, MyOuterSpace.com dia memang penggemar ilmu fiksi.

Tapi Kirk kesulitan dengan dunia maya pada hari Senin lalu setelah mencoba untuk menggunakan Jejaring Sosial baru di Google forum sosial, Google +, bila profil Anda telah dihapus karena diduga "melanggar aturan."

Dalam situsnya Twitter.com, Shatner mengatakan kepada Followernya 646.327, "Account Saya di Google + ditandai dengan adanya pelanggaran aturan.setiap orang tampaknya bertentangan dengan aturan yang mungkin saya harus ucapkan selamat tinggal?

Namun, kepala dari Google + jelas melihat status tweet saya, dan segera dikembalikanya profil saya. Tulis dalam profil Anda + "plusers'm kembali, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku akan menahan diri sementara dalam kasus ini .ucap Bill."