Sunday, July 17, 2011

Tablet dengan Harga Terjangkau dari Vinzo

Produsen gadget Vinzo meluncurkan komputer tablet pertamanya, Explore Tab by Vinzo. Produk perangkat keras lokal ini mengunggulkan kelebihan pada harga yang relatif terjangkau, tapi tetap mengutamakan spesifikasi dan desain terbaik.

Dengan dimensi ukuran 24,3x19x12 sentimeter, Explore Tab by Vinzo memiliki layar 9,7 inci dengan sistem layar sentuh berbasis capacitive, sehingga mampu menampilkan layar hingga kemiringan tertentu. Sensitivitas layar yang lebih peka dan RAM 512 Megabyte, tak akan membuat Anda terganggu ketika bermain game.

Layar dengan resolusi 1024x768 piksel ini mampu menampilkan gambar yang tajam, kaya warna, serta detail. Kelebihan tersebut dapat dilihat saat tablet menampilkan hasil foto yang yang ikut mendukung kelengkapan fiturnya. Gadget ini diperkuat dengan sistem operasi Android 2.2, mendukung flash, serta USB port.

Konektivitas Internet dapat dilakukan dengan 3G External dan WiFi. Berkat flash player, Anda pun dapat bermain game online dan menonton televisi. Baterai superpower yang dapat digunakan hingga delapan jam dalam keadaan digunakan dan sistem audio stereo juga menjadi unggulan produk ini.

Vinzo begitu selektif dalam memilih material dasar gadget-nya. Explore Tab by Vinzo dirancang dengan layar kaca bebas arsenik dan menggunakan bahan dasar alumunium daur ulang bebas PVC yang telah dilarang pemakaiannya di Jepang dan Amerika Serikat. Sehingga, produk tablet teranyar ini bebas dari racun dan ramah lingkungan.

Kelebihan lain, tablet ini menawarkan versi memori internal dan eksternal yang dapat ditambah hingga 32 Giga. Cukup merogoh kocek Rp 3.100.000, Anda sudah dapat menenteng Explore Tab by Vinzo yang dikemas menarik dalam kotak berbentuk buku.