Tuesday, August 16, 2011

Bintang Pop Remaja Terkaya Di Hollywood

Sebagai remaja terkaya di Hollywood Justin Bieber yang berasal dari canada ini telah dinobatkan Bintang Pop Remaja Terkaya Di Hollywood oleh majalah People.Justin Bieber memperoleh kekayaan total senilai US$ 53 juta sejak Mei 2010 hingga Mei 2011.
Dengan kekayaan yang sebagian besar diperoleh dari film konser box office-nya "Never Say Never" yang meraup US$ 100 juta, penyanyi 17 tahun itu menduduki posisi teratas daftar di majalah tersebut. Sementara penyanyi sekaligus aktris Miley Cyrus (18) berada di posisi kedua dengan kekayaan US$ 48 juta.

Film dokumenter konser Bieber yang dirilis Februari lalu itu, juga menjadi film konser terlaris sepanjang masa. Film berformat 3D itu mengalahkan film sejenis karya Michael Jackson "This Is It" dan Miley Cyrus "Best of Both Worlds". Mei lalu, Bieber juga menduduki posisi ketiga daftar 'Selebritis Paling Berpengaruh" versi Forbes, setelah Lady Gaga dan Oprah Winfrey.

Sementara itu, majalah People juga memasukan nama bintang "Twilight" Taylor Lautner dengan kekayaan US$ 16 juta dan kedua anak Will Smith, Jaden dan Willow, (US$ 9 juta), serta kekasih justin Bieber, Selena Gomez, (US$ 5 juta).