Sunday, August 14, 2011

HTC Vigor, Berbeda Dengan HD Display HTC Sense 3,5

Setelah Samsung Mengeluarkan teknologi terbarunya seperti kacang yang laris di pasaran selanjutnya telah datang smartphone keluaran terbaru,harian HTC dan LG mengalami bocoranya informasi yang tersebar luas sebelum keluar pada waktunya,sekarang saatnya untuk kembali .belajar dari beberapa HTC Vigor dan LG Revolusi yang ke 2 ini mungkin beberapa perangkat layar HD yang pertama.
Vigor HTC hadir dengan 4,3 inch 720p HD layar (resolusi 1280 x 720 ), menurut kabar, juga mamasang Prosesor 1.5GHz ganda di dalam perangkat tersebut, ditambah 1GB RAM dan memori internal 16GB.dengan tambahan sebuah kamera dengan lensa 8MP di belakang, dan didepan dilengkapi juga lensa 2MP dan OS Android 2.3.4 sebagai OS pilihan. Melengkapi perangkat lunak ini di HTC Sense versi 3.5.

Vigor juga seharusnya bisa menjadi Beats oleh perangkat Dre, mengumumkan kerjasama dengan HTC baru baru ini. Sejauh bocornya informasi, produk LG mengalami Revolusi saham yang signifikan, dengan resolusi layar HD 4,5 inch,bahkan lebih tipis dari iPhone 4 dan dukungan untuk Verizon LTE. Akhirnya, daftar kebocoran termasuk telepon Stratosphere misterius, yang terlihat seperti Epic 4G.