Thursday, August 11, 2011

Laptop Qosmio F755 3D

Toshiba meluncurkan gadget terbaru andalannya, yakni laptop Qosmio F755 3D.gadget itu diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang mampu menampilkan gambar 3D dan 2D, tanpa kacamata pada satu layar.

Laptop canggih itu dibandrol seharga 1.700 dolar AS atau sekitar Rp 14,4 juta dan mulai dipasarkan pertengahan Agustus ini. Selain format 3D, laptop itu juga dilengkapi teknologi prosessor dan komponen premium terbaru, seperti smart Intel Core i7 processor4 dan NVDIA GeForce 540M graphic processor5.
Untuk penampilan suara, Qosmio juga dilengkapi speaker harman/kardon dari Dolby dan Waves Audio, yang digunakan khusus untuk pemutaran film, musik, dan games. Tak hanya itu, Toshiba juga menyiapkan kapasitas hard disk drive hingga 1 GigaByte.

Dalam pernyataan resminya, Toshiba juga menampilkan rincian penting lainnya, seperti resiko kesehatan potensial dari gambar 3D. Toshiba memperingatkan, pengguna harus di atas umur enam tahun dan bagi individu yang kerap mengalami kejang, pingsan, atau gejala lain yang berhubungan dengan epilepsi, agar memeriksakan diri ke dokter sebelum penggunaan laptop itu.