Monday, September 19, 2011

Briptu Norman Kamaru Menyatakan Mundur Dari Kepolisian

Briptu Norman Kamaru Menyatakan Mundur Dari Kepolisian,Gara Gara Melantunkan Lagu "Chaiyya-Chaiyya" Ala Joget India di Situs YouTube beberapa waktu lalu nama Briptu Norman anggota Brimob Polda Gorontalo Mendadak Terkenal dan tawaran manggung pun datang dari berbagai daerah.

Briptu Norman kamaru

Briptu Norman kamaru pun sering tampil di berbaai acara, diwawancarai, didaulat berjoget dan menyanyi di televisi, main sinetron, sampai rekaman lagu.

video


Setelah lama tidak tampil di televisi kabar mengejutkan Pada Jumat 16 September 2011, dia menyatakan mundur sebagai anggota Brimob.Apa sebenarnya yang membuat Brigadir Polisi Satu Norman Kamaru mengundurkan diri dari kepolisian di Brimob Polda Gorontalo?

Bahkan keluarga Norman kamaru justru menyebut statusnya sebagai perwira polisi membatasi karier baru Norman.Menurut ayah Norman "Idris Kamaru , status Norman sebagai anggota kepolisian membatasi ruang geraknya yang ingin tampil di berbagai pertunjukan.

Namun pengunduran diri Norman ditolak. Mabes Polri yang menerima pengunduran diri Norman menyatakan akan menyerahkan surat itu ke Kapolri Timur Pradopo.

Dan inilah penjelasan dari "Anton Bachrul Alam" menyatakan dalam peraturan Polri ada masa dinas selama 10 tahun yang harus ditaati tiap perwira. “Jadi, bakti pada negara itu belum habis, kenapa tidak bisa menunggu sampai masa selesai,” katanya. “Tapi nanti kita lihat ketentuan yang ada, jadi sementara surat kita terima.”

Anton Bachrul Alam

Sebelum Norman menyatakan diri mundur, Norman telah mengajukan surat pensiun diri dari institusinya namun ditolak Polda Gorontalo.