Saturday, October 29, 2011

Hasil Skor Swansea City 3 - 1 Bolton Wanderers Oktober 29 2011

Swansea City vs Bolton Wanderers
Oktober 29, 2011 9:00 PM WIB
Liberty Stadium, Swansea — Swansea

HighLights Hasil Skor Swansea City 3 - 1 Bolton Wanderers
Swansea City 3 - 1 Bolton Wanderers
David Hoilett, Yakubu Aiyegbeni, dan Chris Samba, tampil habis-habisan untuk memberi kemenangan away pertama musim ini kepada Blackburn Rovers. Namun Steven N'Zonzi menjadi bencana bagi tim di zona degradasi itu.

Ia melakukan pelanggaran ketika laga memasuki menit 90, saat Blackburn telah unggul 3-2. Grant Holt mengubahnya menjadi gol yang menyamakan kedudukan.

David Hoilett mengejutkan tuan rumah lewat gol menit ke-45. Norwich membalas menit ke-53 lewat Steve Morison.

HighLights Gol Swansea City 3 - 1 Bolton Wanderers

The Rovers mendominasi menit-menit berikutnya, dan dua gol lahir berturutan lewat kaki Yakubu Aiyegbeni menit ke-72, dan Chris Samba dua menit kemudian.

Tuan rumah bermain all-out, dan pertahanan The Rovers tidak cukup bagus. Menit ke-82 gol balasan kedua Norwich lahir lewat kaki Bradley Johnson. Norsich termotivasi terus menyerang, dengan harapan menghindari kekalahan kandang. Mereka berhasil.

Sunderland 2 - 2 Aston Villa

Richard Dunne begitu yakin akan memberi kemenangan away pertama kepada Aston Villa, ketika tandukannya -- memanfaatkan umpan Stylian Petrov -- menit ke-85 tak mampu dicegah penjaga gawang Simon Mignolet. Stephane Sessegnon membuyarkan kemenangan Villa lewat gol yang menyamakan kedudukan, menit ke-89.

Villa masih menjadi satu dari empat tim yang belum mengemas laga away. Sundeland juga gagal menambah catatan kemenangan kandangnya.

Stiliyan Petrov membuka skor untuk Villa menit ke-20. Connor Wickham menyamakan kedudukan menit ke-38. Di babak kedua, kedua tim saling tukar peluang, tapi hanya untuk bermain imbang.

Swansea City 3 - 1 Bolton Wanderers

Sebagai tim promosi, Swansea tahu peluang mereka meraih angka adalah di depan publiknya, dan saat melawan tim-tim dengan kualitas setara dengannya.

Joe Allen membuka skor menit ke-49. Delapan menit kemudian Scott Sinclair menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti dengan baik.

Bolton berupaya membalas. Mereka bermain lebih agresif, dan sebisa mungkin menciptakan kemelut di mulut gawang Swansea. Dalam satu kesempatan, Danny Graham mencetak gol bunuh diri.

Gol itu membuat Bolton lebih termotivasi. Mereka menyerang secara kolektif, dan sedikit lalai saat bertahan. Danny Graham membayar kekeliruannya dengan membuat tuan rumah unggul tatkala laga memasuki injury time.

Wigan Athletic 0 - 2 Fulham

Fulham membukukan kemenangan away musim ini. Wigan gagal beranjak dari dasar klasemen, setelah mengemas kekalahan ketujuh berturutan.

Wigan terakhir kali merasakan niknatnya kemenangan, dan menjadi satu-satunya sampai pekan kesepuluh musim ini, pada 27 Agustus. Fulham di bawah Martin Jol memperlihatkan sosoknya sebagai tim tak konsisten.

Clint Dempsey membuka skor menit 42. Moussa Dembele menggandakan keunggulan Fulham tiga menit sebelum babak kedua usai. Kemenangan ini membuat The Cottagers sejenak menjauh dari tepi zona degradasi.