Saturday, October 29, 2011

Hasil Skor West Bromwich Albion 0 - 2 Liverpool Oktober 29, 2011

West Bromwich Albion vs Liverpool
Oktober 29, 2011 11:30 PM WIB
The Hawthorns, West Bromwich — West Bromwich

HighLights West Bromwich Albion 0 - 2 Liverpool Oktober 29, 2011
West Bromwich Albion 0 - 2 Liverpool
Liverpool berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari ini (30/10). Liverpool berhasil membungkam West Bromwich Albion dengan skor 2-0 melalui gol Charlie Adam melalui titik putih dan gol Andy Carrooll di penghujung babak pertama.

Liverpool mengambil inisiatif pertama untuk keluar menyerang, tetapi peluang Luis Suarez dan Charlie Adam di menit pertama masih belum dapat dimaksimalkan menjadi gol.

HighLights Gol West Bromwich Albion 0 - 2 Liverpool


Pada menit ke-tujuh, Charlie Adam membawa Liverpool unggul 1-0 melalui eksekusi tendangan penalti. Hadiah penalti tersebut didapat setelah Suarez dijatuhkan oleh bek West Brom di kotak penalti.

West Brom mencoba untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal gol cepat tersebut, namun kokohnya lini pertahanan Liverpool membuat lini depan West Brom gagal menjaringkan bola.

Asyik menyerang membuat West Brom lengah di menit terakhir babak pertama, dan hal tersebut harus ditebus dengan bersarangnya kembali bola di gawang mereka, setelah sontekan Andy Carroll membuat kedudukan berubah menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol membuat West Brom langsung tampil menyerang di babak kedua. Tchoyi hampir saja memperkecil kedudukan apabila tendangan mendatarnya tidak menyamping di sisi kanan gawang Reina.

Carroll hampir saja menambah pundi golnya di menit ke-69 melalui tendangan kerasnya di luar kotak penalti. Beruntung Ben Foster dengan cekatan menyelamatkan gawangnya dari kemasukan untuk ketiga kalinya.

Di sisa waktu yang ada anak asuh Roy Hodgson terus berusaha untuk mencuri gol, namun rapatnya pertahanan Liverpool membuat usaha mereka sia-sia dan pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan skuad asuhan Kenny Dalglish.