Tuesday, October 25, 2011

SuJu KRY Masuk Sebagai Best Performance

SM Town Live in New York tidak hanya berhenti pada antusias penggemar K-Pop di Amerika, namun juga menarik perhatian media terkenal di Big Apple tersebut. Terakhir, The New York Times berkomentar mengenai konser yang digelar 24 Oktober tersebut, hanya sehari setelah penampilan mereka di Madison Square Garden.

SuJu KRY
Mereka memilih penampilan Super Junior KRY untuk Sorry Sorry Answer sebagai best performance malam itu. Mereka juga memilih SHINee sebagai vokal grup yang cukup kuat dan memuji Amber.

Popularitas yang didapat oleh K-Pop saat ini terlahir dari pelatihan yang begitu melelahkan sehingga mereka memberikan pertunjukan yang begitu menyenangkan.

Berita ini juga menegaskan kembali terhadap laporan yang pernah dimuat di New York Daily News mengenai girlband SNSD yang bersiap untuk meraih perhatian penonton di seluruh dunia. Mereka juga menyebutkan SM Town, serta Super Junior, TVXQ, 2NE1, Big Bang, dan 2PM sebagai grup yang wajib didengar di artikel tersebut.

The New York Times sendiri adalah media yang diterbitkan secara harian dan telah dipublikasikan semenjak tahun 1851. Hal ini membuat mereka termasuk dalam surat kabar metropolitan terbesar ketiga di Amerika Serikat dengan pembaca hampir satu juta orang.