Tuesday, October 25, 2011

No Min Woo dan Hwang Jung Eum Bintang Utama FULL HOUSE 2

Serial drama populer FULL HOUSE bakal dibuat seri keduanya. Lalu siapa pemeran utama pengganti Rain yang tengah menjalani wajib militer, serta Song Hye Gyo.

No Min Woo dan Hwang Jung Eum
Setelah pembicaraan panjang antara Core Contents Media dengan produser film. Akhirnya dua artis di bawah naungan mereka yaitu No Min Woo dan Hwang Jung Eum secara resmi dikonfirmasi bakal membintangi serial ini.

Pada tanggal 24 Oktober, keputusan final telah dibuat untuk casting FULL HOUSE 2. Untuk waktu yang cukup lama, ada banyak pembicaraan tentang pemain film ini. Namun setelah agensi dan produser berbicara, kontrak tentang pemain film ini akhirnya ditandatangani dan rilis Core Contents Media.

Proses pemilihan peran utama ini tidak mulus. No Min Woo dan Hwang Jung Eum sempat terancam tidak jadi bermain dalam FULL HOUSE 2 karena masalah imej. Bahkan sempat muncul berita Yoon Doojoon B2ST dan Min Hyo Rin bakal menjadi pasangan FULL HOUSE selanjutnya.

Nama No Min Woo sendiri sudah cukup dikenal di Indonesia lewat perannya sebagai Park Dong Joo dalam drama MY GIRLFRIEND IS GUMIHO. Selain itu FULL HOUSE 2 rencananya bakal tayang di stasiun TBC Jepang terlebih dahulu, sebelum akhirnya diputar di Korea.