Saturday, January 7, 2012

Prediksi Skor Man City vs Man Utd 8-1-2012

Saksikan Siaran langsung di Mnctv pertandingan antara Manchester City vs Manchester United 8Januari 2011 Live dari Etihad Stadium, Manchester inggris England - FA Cup.

Kiper Manchester City ManJoe Hart memastikan City akan tetap fokus pada pertandingan babak ketiga Piala FA melawan Manchester United, Minggu (8/1) dan melupakan Kemenangan 6-1 pada Oct 23, 2011.

Joe Hart mengingatkan agar Manchester City tidak merasa lebih unggul dari Manchester United sebelum pertandingan babak ketiga Piala FA digelar Minggu (8/1) .Kemenangan City 6-1 di Old Trafford mendorong kepercayaan diri klub Eastlands itu, tetapi Hart meminta publik tetap menatap ke depan."Itu sudah menjadi masa lalu. Sudah lewat buat kami dan begitu pula dengan mereka karena sejak itu mereka tampil baik," ujar sang kiper dalam laman resmi klub.

"Senang rasanya fans masih mengingat kemenangan itu, tapi untuk para pemain, itu sudah usai. Kami siap menyongsong pertandingan lain Minggu esok."

"Mereka ingin balas dendam, tapi itu masalah mereka dan kami tidak memusingkannya. Kami harus pada diri sendiri dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan terlepas dari ajang kompetisinya karena kalau menang kami akan juara. Itulah arti pertandingan ini."

City berstatus sebagai juara bertahan Piala FA setelah mengalahkan United di babak semi-final musim lalu.

"Itu prestasi besar buat klub, fans, dan para pemain serta membantu kami dalam mendapatkan sejumlah pemain hebat musim ini," sambung Hart.

"Banyak yang terjadi saat menjuarai Piala FA, termasuk mengakhiri puasa gelar selama 35 tahun dan lain-lain, tapi semuanya sudah berlalu. Kami ingin mengulanginya lagi musim ini."

Head to Head
EPL)‎ Oct 23, 2011 Man Utd. 1 - Manchester City FC 6
FACS)‎ Aug 7, 2011 Manchester City FC 2 - Man Utd. 3
FA)‎ Apr 16, 2011 Manchester City FC 1 - Man Utd. 0
EPL)‎ Feb 12, 2011 Man Utd. 2 - Manchester City FC 1
EPL)‎ Nov 10, 2010 Manchester City FC 0 - Man Utd. 0

MANCHESTER CITY
Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Nasri, De Jong, Milner, Silva, Aguero, Dzeko.

MANCHESTER UNITED
De Gea, Valencia, Jones, Ferdinand, Evra, Park, Carrick, Anderson, Nani, Rooney
Welbeck.

Prediksi Manchester City vs Manchester United 8/1/2012, Live Streaming Manchester City vs Manchester United, Nonton Streaming Manchester City vs Manchester United Live Online, Highlights Manchester City vs Manchester United Youtube, hasil gol Manchester City vs Manchester United 8/1/2012.