Monday, October 24, 2011

Tim Renang Targetkan 6 Emas SEA Games 2011

Tim renang Indonesia yang berlaga di SEA Games 2011 Jakarta Palembang bertekad mempersembahkan enam emas. Target tersebut menurut pelatih Renang Indonesia Albert C Susanto adalah jumlah yang realistis.

SEA Games 2011
Target dari cabang renang ada enam medali emas, ujar Susanto saat ditemui dalam acara dukungan terhadap atlet di ajang SEA Games yang diselenggarakan PT Unilever, di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (24/10/2011).

Kita sendiri sebenarnya ingin menargetkan semua emas yang diperebutkan tapi secara realsitis kita hanya bisa menargetkan enam mendali emas, timpalnya lagi.

Rasa optimisme meluncur dari mulut Susanto, karena Indonesia telah mempersiapkan para atlet setahun lalu dengan melakukan ujicoba di Singapura dan Hong Kong.Atlet-atlet kita menduduki peringkat yang baik di Asia Tenggara tambahnya.


Sementara itu atlet renang Nico Biondi mengatakan siap berjuang untuk mempersembahkan emas.Dia pun merasa persiapannya sudah cukup matang.Untuk persiapan kita sudah cukup matang, hingga penyelesaiannya saja di Palembang dan mencoba venue di sana.