Thursday, November 3, 2011

Hasil Skor Benfica 1 vs 1 Basel Liga Champions

Benfica 1 vs 1 Basel
November 3, 2011 2:45 AM WIB
Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) — Lisboa
Liga Champions

Satu angka ini membuat Benfica dan Manchester United memiliki poin yang sama di Grup C.Basel sukses membuat persaingan di Grup C kian memanas setelah mereka menahan laju Benfica dalam lanjutan Liga Champions, di Estadio do Sport, Kamis (3/11) dinihari WIB. Kedua tim menuntaskan pertandingan dengan skor 1-1.

Benfica 1 vs 1 Basel
Benfica, yang mendapat sokongan moril karena bermain di kandang sendiri, sebetulnya mengawali pertandingan dengan performa ciamik.

Pertandingan baru berumur empat menit, Rodrigo sudah membawa tuan rumah unggul. Gol itu bermula dari sodoran Nicolas Gaitan yang diteruskan Rodrigo lewat sepakan kaki kirinya yang menjurus ke pojok kanan gawang tim tamu.

Skor 1-0 ini tetap tidak berubah di paruh pertama, meskipun tuan rumah terlihat beberapa kali mengirim ancaman di depan gawang Basel.

Pada babak kedua, tim tamu berupaya untuk bangkit. Pergerakan dari Benjamin HUggel pun membuahkan hasil di menit ke-64. Huggel yang mendapat umpan crossing dari Scott Chipperfield, berhasil mengubah keadaan menajdi sama kuat berkat ketenangannya menempatkan bola di jala tuan rumah.

Kedua tim sebetulnya bermain dengan cukup terbuka, saling serang-menyerang, namun mereka hanya bisa memaksimalkan satu peluang menjadi gol yang membuat skor akhir pada laga kali ini berimbang.

Dengan tambahan satu poin ini, memaksa Benfica turun ke posisi kedua, memiliki poin yang sama dengan Manchester United yakni delapan. Adapun Basel bertengger di urutan ketiga dengan angka lima.