Thursday, November 3, 2011

Hasil Skor Ajax Amsterdam 4 vs 0 Dinamo Zagreb Liga Champions

Ajax Amsterdam 4 vs 0 Dinamo Zagreb
November 3, 2011 2:45 AM WIB
Amsterdam ArenA — Amsterdam
Liga Champions

Bermain di markas sendiri, Amsterdam ArenA, armada Frank de Boer menang telak empat gol tanpa balas,Tanpa hadangan berarti, Ajax berpesta gol ke gawang Dinamo Zagreb dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (3/11) dinihari WIB.

Ajax Amsterdam 4 vs 0 Dinamo Zagreb
Gol Ajax dimulai pada menit ke-20. Gregory Van Der Wiel sukses menjebol gawang Ivan Kelava dari sudut sempit setelah meneruskan umpan dari Christian Eriksen.

Hasil Gol Ajax Amsterdam
20′ Gregory van der Wiel
25′ Miralem Sulejmani
65′ Siem de Jong
90+2′ Nicolás Lodeiro

Lima menit berselang, kembali Kelava dipaksa memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua. Aksi Miralem Sulejmani tak kuasa dihalau sang kiper. Gol itu bermula dari umpan terobosan yang dikirim Siem de Jong. Keunggulan dua gol ini bertahan sampai kedua tim memasuki ruang ganti.

Di interval kedua, Ajax semakin membabibuta. Kembali dua gol tercipta Berkat aksi De Jong dan Nicolas Loderio.Pada menit ke-65, kolaborasi De Jong dan Eriksen membuahkan satu gol tambahan lagi untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Tak berhenti di situ, di masa injury time, Lodeiro mematenkan pesta kemenangan tuan rumah melalui golnya yang tercipta setelah memaksimalkan umpan Lorenzo Ebicilio.Skor ini pun menempatkan Ajax di posisi kedua Grup D, berselisih lima angka dengan Real Madrid yang memimpin klasemen grup. Zagreb kian merana saja karena dari empat pertandingan yang dilalui, belum sekalipun meraih poin yang mana membuat mereka dipastikan tersingkir.