Thursday, November 10, 2011

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez Live RCTI 12 November 2011

Siaran Langsung Tinju Dunia Dari Las Vegas (HBO PPV) Boxing WordCup Championsip Pacman Vs Marquez : Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez 12 November 2011 third fight, 12 rounds, for Pacquiao's WBO welterweight title


Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez
SILAHKAN PILIH SALAH SATU LINK ALTERNATIVE  DIBAWAH UNTUK MENONTON
LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 LINK5

Juan Manuel Marquez tidak terpengaruh dengan rekor kurang bagus kala bertemu Manny Pacquiao. Marquez telah melakukan persiapan matang dan merasa yakin kali ini bisa mengalahkan Pacquiao.Marquez akan berupaya merebut sabuk juara dunia kelas welter dari pinggang Pacquiao dalam duel jilid ketiga yang akan diselenggarakan pada Sabtu (12/11/2011) malam waktu setempat di MGM Grand.


Dari dua pertarungan sebelumnya Pacquiao lebih unggul dari Marquez .Di pertemuan pertama pada Mei 2004 berakhir seri namun Pacquiao sukses mengkanvaskan petinju Meksiko itu tiga kali.Pada re-match pada empat tahun berikutnya, Marquez dipaksa mengakui ketangguhan "PacMan"yang jadi jawara dan kembali sukses menjatuhkan lawan sekali.

Untuk pertemuan ke 3 ini siapakah yang akan memenangkan pertarungan antara Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez dijadwalkan pada 12 November 2011,yang akan disiarkan secara langsung/Live di Rcti.

Partai Tambahan Lain:
Timothy Bradley Jr. vs Joel Casamayor, 12 rounds, for Bradley's WBO junior welterweight
Mike Alvarado vs Breidis Prescott, 10 rounds, junior welterweights
Luis Cruz vs Juan Carlos Burgos, 12 rounds, junior lightweights
Dennis Laurente vs Ayi Bruce, 8 rounds, welterweights
Fernando Lumacad vs Joseph Rios, 8 rounds, junior bantamweights
Jose Benavidez Jr. vs Sammy Santana, 6 rounds, junior welterweights
Victor Pasillas vs. Jose Garcia, 4 rounds, featherweights