Thursday, November 10, 2011

Prediksi Indonesia Vs Singapura Grup A U-23 SEA Games 2011

Prediksi Indonesia Vs Singapura Grup A U-23 SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (11/11/2011) siang WIB.,Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mewaspadai tiga pemain Singapura dalam pertandingan lanjutan Grup A SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (11/11) siang WIB.Sejumlah pemain Singapura sudah mendapat perhatian serius dari Rahmad Darmawan.

SEA Games 2011
Ditemui di tempat penginapannya, RD yang sedang menyaksikan rekaman pertandingan Singapura melawan Malaysia mengatakan, dari penilaiannya berdasarkan rekaman tersebut, ada tiga pemain yang perlu diwaspadai.

Rahmad Darmawan
Ketiga pemain yang dinilai bisa memberikan ancaman kepada Indonesia adalah kapten tim bernomor punggung 14 Hariss Harun, Muhammad Fazli (12), dan Navin Neil Vanu (5).

Pemain harus mewaspadai pemain nomor 14, karena dia punya shooting yang bagus. Saya juga mendapat informasi dia pernah berlatih di akademi Barcelona,” ujar RD, sapaan Rahmad, sambil menunjuk rekaman aksi pemain tersebut yang melepaskan tendangan jarak jauh.

RD juga meminta para pemain agar bermain sabar menghadapi Singapura, dan tidak menurunkan tempo permainan. Sebab, sekali pemain menurunkan tempo permainan, maka timnas U-23 akan mengikuti gaya bermain Singapura.

Pokoknya melawan Singapura harus bermain sabar. Kalau tidak sabar, kita akan habis. Saya sudah instruksikan itu kepada pemain. Jangan sekali-kali menurunkan tempo permainan. Jika itu terjadi, maka kita akan terjebak ke irama permainan mereka.