Thursday, November 10, 2011

PSV Eindhoven Akan Uji Coba Melawan Indonesia Selection dan Jakarta Selection

Salah satu tim papan atas Eredivisie Belanda PSV Eindhoven akan menyambangi Jakarta pada 9-12 Januari 2012 untuk menjalani dua pertandingan melawan Indonesia Selection dan Jakarta Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

PSV Eindhoven
ST Arasu, promotor yang akan mendatangi PSV, mengatakan, kedatangan PSV ini bertepatan dengan libur musim dingin di Eropa. Menurut Arasu, PSV dipastikan datang dengan pemain terbaiknya, seperti Andreas Isksson, Ola Tovainen, Kevin Strootman, Wilfred Bouma, dan Dries Mertens.

Indonesia Selection
PSV akan datang ke Jakarta dengan kekuatan terbaiknya. Mereka akan berhadapan dengan tim yang akan dibentuk oleh PSSI,penjualan tiket sudah dimulai pada Desember mendatang. Selain secara langsung, penjualan tiket bisa dilakukan secara online melalui www.ilassotickets.com. Harga tiket paling murah adalah Rp150 ribu.

Sementara itu, Indonesia Selection merupakan gabungan dari timnas senior dan U-23. Skuad yang masuk ke dalam tim ini nantinya hasil rembukan antara Wim Rijsbergen dan Rahmad Darmawan.

“Kami berharap tim itu nantinya akan didominasi para pemain muda, karena kami melihat jangka panjangnya. Kedatangan tim-tim asal Eropa sangat bagus bagi pemain untuk menimba pengalaman,” ucap ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein.