Thursday, November 3, 2011

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Ahirnya Putus

Raffi Ahmad menerima dengan lapang dada keputusan Yuni Shara yang meminta untuk berpisah. Presenter Dahsyat ini pun meminta maaf jika pernah menyakiti hati Yuni.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara
"Saya menghargai Yuni, dia minta break, ya saya ikuti saja. Kalau memang Yuni tersakiti ya, saya juga minta maaf. Yuni kan perempuan yang saya sayangi, masa saya mau nyakitin dia," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2011).

Personel BBB ini memang sangat menyayangkan hubungannya dengan Yuni harus kandas. Rasa penyesalan itu terlihat jelas dari wajah Raffi.

"Saya kalau jalanin sama orang, kalau sudah komit, kalau saya salah, ya saya minta maaf. Saya juga agak menyayangkan harus seperti ini," sesalnya.