Thursday, November 3, 2011

Selingkuhan Justin Bieber Hamil

Wanita bernama Mariah Yeater membeberkan skandal seksnya dengan bintang remaja, Justin Bieber. Menurut Maria, kekasih Selena Gomez itu hanya mampu berhubungan seks selama 30 detik.

Justin Bieber
Setelah berhubungan intim dengan Justin, wanita 20 tahun itu hamil dan melahirkan anak Justin. Usia anaknya kini sudah tiga bulan.Sambil bersumpah, Mariah mengatakan, skandal itu terjadi ketika Justin menjalani tur di Los Angeles. Saat itu, Mariah masih berumur 19 tahun.

Sebagai seorang fans, Mariah tentu mau diajak bercinta oleh pelantun Baby itu. Mereka mencari sebuah tempat sepi yang tak jauh dari tempat Justin manggung. Bahkan, kata Mariah, justin yang punya inisiatif mengajaknya bercinta.Mariah awalnya sempat menolak ajakan Justin, namun penyanyi 17 tahun bersikeras melakukan hubungan seks saat itu juga. Dia juga sempat meminta Justin memakai kondom namun tidak digubris.

Atas perbuatan Justin itu, Mariah mengajukan gugatan, Selasa 31 Oktober, waktu setempat. Meski juru bicara Justin sudah membantahnya, isi gugatan Mariah sudah terlanjur bocor ke media. Termasuk durasi hubungan seks mereka.