Thursday, November 3, 2011

Gara-gara Di Ejek Siswi Sma Dibacok

Polisi berhasil menangkap pelaku pembacokan seorang siswi SMA Negeri 10 Jakarta di Kemayoran. Pelaku, berinisial FZ (15) tersebut nekat membacok Intan Pratiwi (16) lantaran merasa kesal dengan kekasih korban, Rahman. Saat kejadian memang, Rahman sedang berboncengan dengan Intan.

ilustrasi
Menurut pelaku, saat itu Rahman yang diincar FZ memang mengendarai motor dengan kencang sehingga ayunan celuritnya justru mengenai Intan yang sedang dibonceng. Pelajar STM swasta ini tidak mengira sabetan cluritnya menewaskan Intan.

Kanit PPA Polres Jakarta Pusat, AKP Sentike Bosayor mengatakan, karena pelaku masih di bawah umur, pihaknya tidak menggabungkan FZ dengan pelaku tindak pidana dewasa. "Pelaku kami jerat dengan pidana umum, pasal 351 ayat 3, KUHP, dengan ancaman tujuh tahun penjara, tentang penganiyaan berat," ujarnya.

Insiden penganiaayan tersebut terjadi, saat Intan yang dibonceng Rahman hendak pulang ke rumahnya di Kepu Timur, Gardu Asem RT 12/6, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rahman bersama Intan naik sepeda motor Honda Beat bernopol B 6731 BTT. Ketika melintas di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Pusat, tiba-tiba motornya dihadang sekelompok pelajar.

Takut menjadi sasaran amukan pelajar tersebut, Rahman menghindar dengan menambah kecepatan sepeda motornya. Namun nahas, bagi Intan, sabetan celurit milik pelaku mengenai paha kanan Intan.