Thursday, December 8, 2011

Acara Rahasia SHINee Rilis Album The First Di Shibuya Tokyo

SHINee mendapatkan situasi yang kurang menyenangkan. Karena terlalu banyaknya fans yang datang menyerbu dalam fan event rahasia mereka, dihentikan oleh polisi setempat di Jepang.

SHINee
Event itu dihentikan oleh polisi. Dilaporkan bahwa SHINee sedang melakukan acara rahasia untuk merayakan rilis album Jepang pertama mereka The First, di Shibuya, Tokyo.Acara ini sebelumnya tidak diumumkan, tetapi ada selebaran yang menulis, 'Carilah grup yang terdiri dari lima Santa Klaus dan diawali oleh hurup S, mereka berada di dekat stasiun JR Shibuya'. Dan akhirnya sekitar seribu penggemar menyerbu ke tempat mereka.

Sekitar 30 menit sebelum acara dimulai, polisi setempat menghentikan acara tersebut. Ini adalah permintaan dari kepolisian stasiun Shibuya untuk menghentikannya karena takut pada resiko kecelakaan, karena digelar di tempat yang ramai tanpa adanya pemberitahuan.

SHINee akhirnya memutuskan menghentikan acara itu dan berpindah ke tempat parkir underground terdekat. Salah satu member SHINee, Key mengungkapkan perasaannya yang tertekan, "Kami benar-benar meminta maaf tidak bisa bertemu dengan kalian hari ini."Dan Jonghyun menambahkan, "Kami akan membayar semua cinta kalian dengan fan event (di Tokyo International Forum) pada 24 Desember nanti.