Sunday, January 15, 2012

Sinopsis Film Aku Atau Dia Di Indosiar

Sebuah film drama romantis Indonesia yang menampilkan sederet bintang papan atas Indonesia, sebut saja Julie Estelle, Aline, Ringgo Agus Rahman hingga Fedi Nuril. Kisahnya dimulai dengan Novi (Julie Estelle) dan Dafi (Rizky Hanggono) adalah campus sweetheart, bertemu saat kuliah dan berpacaran terus hingga keduanya lulus.

Sinopsis Sinetron Aku Atau Dia Di Indosiar
Layaknya hubungan percintaan lainnya, hubungan Novi dan Dafi tidak semulus yang dikira. Setelah menerima tawaran bosnya, Amara (Aline) untuk dipromosikan menjadi partner di law firm milik Amara, Davi berubah. Ia mengakhiri hubungannya dengan Novi. Novi patah hati, hingga saudara-saudaranya: Pipit (TJ), Wawan (Omesh Ananda), dan Asep (Ringgo Agus Rahman) merasa khawatir.

Tanpa tidak sengaja, Novi mendengarkan siaran radio yang sedang mewawancarai Mbak Elza dari heart-break.com, suatu badan penyelidikan khusus patah hati karena orang ketiga, keempat atau sebab lainnya. Mbak Elza (Sophie Navita) setuju untuk membantu Novi dan mengutus Rama (Fedi Nuril) serta timnya untuk menjalankan misi merebut Dafi kembali.

Akankah usaha tim Mbak Elza berhasil membantu Novi merebut kembali Dafi dari pelukan wanita lain? Jangan lewatkan tayangan film drama romantis Indonesia yang bertajuk Aku atau Dia hanya di layar kaca Indosiar Tayang: 14-Jan-2012 22:00 WIB.