Monday, December 5, 2011

Bangkitkan Gairah Suami Usai Lelah Bekerja

Jika Anda kira membangkitkan gairah suami setelah lelah bekerja itu sulit, pikir lagi. Trik mudah ternyata dapat membuatnya berubah “garang” dalam hitungan detik. Penasaran?Kuncinya ialah menghabiskan lebih banyak waktu di toko kecantikan untuk memilih produk terbaik yang akan membuat Anda tampil wangi dan terasa manis. Cosmopolitan memaparkan triknya berikut ini.

Semangatkan Gairah Suami Usai Lelah Bekerja
Tubuh wangi menggoda
Kejutkan suami dengan pelembap kulit beraroma baru di area dada dan bahu. Dengan begitu, saat Anda memeluk tubuhnya manakala dia memasuki rumah, dia akan menghirup aroma wangi yang berbeda dan membangkitkan gairahnya secara instan.

Bibir manis bak madu
Kebanyakan pria enggan mencium saat Anda menggunakan lipstik. Tapi bukan berarti bibir Anda tampil polos saat bercinta dengan suami. Anda bisa mencoba lip gloss dengan rasa vanilla yang manis. Dijamin, suami ingin mencium Anda lagi dan lagi.

Rapikan bulu pubik
Jika selama ini Miss V Anda selalu tampil “polos”, mengapa tidak memanjangkan rambut sedikit, lalu bentuk sesuai selera. Atau, Anda bisa menambahkan aksesori seperti stiker berbentuk kristal yang diatur membentuk pola gambar menarik. Bayangkan betapa senangnya suami menemukan sesuatu yang baru “di bawah sana”.