Tuesday, December 6, 2011

Liga Champions Chelsea v Valencia Live Stream

Chelsea v Valencia
Liga Champions
Desember 7, 2011 2:45 AM WIB
Stamford Bridge — London

Chelsea v Valencia

Chelsea: Čech; Ivanović, Luiz, Terry, Cole; Ramires, Romeu, Lampard; Sturridge, Torres, Mata

Valencia: Alves; Bruno, Rami, Dealbert, Mathieu; Pablo Hernández, Mehmet, Tino Costa, Piatti, Alba; Soldado

Chelsea dan Valencia sudah harus menyiapkan diri, baik secara mental mau pun fisik, untuk melakoni laga 'final' mereka sendiri di Stamford Bridge Desember 7, 2011 2:45 AM WIB.

Bagaimana tidak, kedua tim harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka yang kalah harus puas melanjutkan petualangan mereka di kompetisi antarklub Eropa kasta kedua, Liga Europa.Kedua tim sama-sama menegaskan tak ingin bermain di Liga Europa musim ini. Jadi bisa disimpulkan Chelsea dan Valencia akan habis-habisan di matchday keenam.

Andre Villas-Boas bisa memainkan komposisi terbaiknya, minus Jose Bosingwa yang mengalami cedera dan Nicolas Anelka juga Alex yang tidak dilibatkan dalam tim.Sementara Valencia juga bisa bermain dengan skuad andalan. Hanya saja Victor Ruiz, Ricardo Costa, Ever Banega dan Sergio Canales masih absen karena cedera, demikian Hedwiges Maduro.

Prediksi Chelsea v Valencia, Live Streaming Chelsea v Valencia, Nonton Streaming Chelsea v Valencia Live Online, Highlights Chelsea v Valencia Youtube, hasil gol Chelsea v Valencia.