Wednesday, December 14, 2011

Sketsa Lady Gaga Dilelang Untuk Amal

Sebuah sketsa Lady GaGa yang bugil dilelang untuk amal. Potret tanpa busana itu dibuat oleh musisi jazz legenda Tony Bennett, saat pemotretan dengan fotografer terkenal Annie Leibovitz untuk majalah Vanity Fair edisi Januari 2012. Sketsa akan dijual di eBay Celebrity mulai Senin, 12 Desember hingga 19 Desember mendatang. Seperti diwartakan situs Ace Showbiz, Selasa (13/12), pada gambar tersebut juga terdapat tanda tangannya, dengan nama kecilnya "Benedetto".

Lady Gaga
Semua hasil lelang akan disumbangkan untuk organisasi non-profit milik Gaga. Beberapa item lainnya yang dijual termasuk foto original GaGa karya Leibovitz, dan poster majalah Vanity Fair edisi Januari 2012 yang ditandatangani oleh Mother Monster.

Tak hanya itu, aksesoris yang ia kenakan selama syuting Vanity Fair, termasuk kacamata hitam Mercura, anting-anting House of Lavande dan sepasang sepatu hak tinggi Brian Atwood juga dijual. Para fans juga dapat mengajukan tawaran untuk salinan edisi pertama dari buku "Lady GaGa x Terry Richardson", yang menampilkan lebih dari 350 foto pelantun Born This Way, dilengkapi dengan poster edisi terbatas, yang ditandatangani oleh GaGa dan Terry Richardson.

Karya terakhir yang dijual adalah salinan buku "Tony Bennett in the Studio", yang ditandatangani dan menampilkan gambar karya seni Tony yang disertai CD eksklusif.