Sunday, January 15, 2012

Final Cast DREAM HIGH 2 Siap Di Gelar

Serial drama populer DREAM HIGH 2 bakal segera dibuat. List dari para pemainnya pun telah diungkap ke publik. Bintang WGM Kang Sora, Hyorin Sistar, Jiyeon T-ara, dan Jinwoon 2AM bakal berpartisipasi di edisi kedua drama tentang kehidupan remaja ini.

Final Cast DREAM HIGH 2 Siap Di Gelar
Seperti dilansir Allkpop, Senin (06/12), produser dari drama DREAM HIGH 2, CJ Media mengumumkan bahwa Kang Sora bakal bermain sebagai Shin Hye Sung, satu idola yang agak aneh, di mana ia belajar musik otodidak.

"Aku hanya berakting selama ini, jadi untuk tampil di panggung sejujurnya adalah beban tersendiri. Namun demikian, meski nervous aku juga bersemangat karena ini adalah tantangan baru buatku," ucap Kang Sora.

Sementara itu Hyorin akan berperan sebagai tokoh Nana, satu orang murid dengan kemampuan dan talenta luar biasa. "Nana adalah seorang yang berpikiran terbuka dan itu sama denganku, jadi aku memiliki ketertarikan dengan karakternya. Aku menunggu-nunggu ini," tuturnya.

Jiyeon bakal bermain sebagai sosok Lian, member dari girlband Hush yang cukup populer dan bermimpi suatu hari akan menjadi ratu dari Cannes Film Festival, namun ia belum memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

"Aku menerima banyak masukan dari Eunjung yang turut bermain dalam season pertama. Aku sudah mempersiapkan selimut hangat untuk berakting di Kirin High School yang dingin," katanya.

Terakhir Jung Jinwoon bakal menampilkan sisi cute lewat perannya sebagai Jin Yoo Jin, seorang pembuat onar yang berharap suatu saat nanti menjadi bintang rock.

"Aku merasa tertarik dengan peran Jin Yoo Jin begitu aku membaca skripnya. Aku menyukai karakter ini karena ia menyukai musik rock, seperti diriku sebenarnya. Aku bakal berusaha keras untuk menampilkan karisma karakter tersebut," tandasnya.