Tuesday, January 10, 2012

Harga Tiket Konser SS4 Di Singapura Laris Manis

Harga Tiket Konser SS4 Di Singapura Laris Manis,Seperti yang diberitakan sebelumnya, konser dunia Super Junior, Super Show 4 (SS4) akan diadakan di Singapura selama dua hari pada 18-19 Februari 2011 pada pukul 18.00 dan 16.00 waktu Singapura.

Super Show 4
Dilansir entertainment.xin.msn.com, tiket konser pertama mereka di Asia Tenggara pada tahun 2012 itu akan dibuka pada 14 Januari mendatang dengan 10ribu tiket terbatas awalnya

Super Show 4
ELF sendiri akan mendapatkan sebuah suguhan air mancur raksasa, sebuah panggung besar dengan tiga catwalk dan dua panggung utama dengan pandangan 360 derajat yang akan memberikan sebuah tampilan dinamis dan mampu mencakup seluruh stadium. Bahkan para penonton juga akan mendapatkan sebuah pengalaman di mana seluruh indera tubuh bisa melihat melalui LED raksasa, kembang api, gerakan di udara, efek air khusus yang dilakukan member SuJu.

Awalnya mereka dijadwalkan untuk menggelar konser satu hari saja, namun Super Show 4 ditambah lantaran pihak promotor menyadari basis fans SuJu yang luar biasa di Singapura. Bahkan dalam acara MAMA 2011, SuJu terpilih sebagai grup Korea paling populer di Singapura.

"Ini adalah sebuah awal yang bagus untuk tahun 2012, yakni dengan Super Show 4 yang akan berlangsung selama 2 malam di Singapura. Dengan jumlah tiket berlipat bagi fans. Bahkan kami juga terus menerima permintaan untuk konser tambahan. Kami percaya ini kabar baik bagi fans," jelas Beatrice Chia-Richmond, Creative Director of Running into The Sun, promotor SS4 Singapura.

Untuk pengguna kartu OCBC akan mendapatkan satu hari pemesanan prioritas, pada 14 Januari mulai pukul 10.00. Publik sendiri bisa mulai membeli tiket pada 15 Januari mulai pukul 12.00. Setiap transaksi bisa melalui SISTIC phone, counter dan pemesanan online yang dibatasi maksimal 4 tiket/orang. Diskon 5% akan diberikan pada pembeli 250 tiket pertama pada 14 Januari menggunakan OCBC Titanium dan Elite World Card Members.

Tiket SS4 akan dibanderol sebesar S$ 228 (Rp 1,62 jutaan) untuk kelas Arena, Terrace, dan Mosh Pit. S$168 (1,2 juta) untuk Balcony. Harga itu belum termasuk S$3 (Rp21 ribuan) biaya tambahan SISTIC.