Sunday, January 15, 2012

Hasil Goal Persiraja 1 vs 1 Arema Indonesia IPL 14-1-2012

Gol Roman Chmelo di awal babak kedua, memastikan tim Singo Edan membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke markas Persiraja Banda Aceh.

Hasil Goal Persiraja 1 vs 1 Arema Indonesia IPL 14-1-2012
Persiraja Banda Aceh yang bertindak sebagai tuan rumah mendominasi permainan di babak pertama. Beberapa peluang didapat oleh Abdul Musawir dan Diallo Djibril namun belum ada yang menemui sasaran. Rapatnya pertahanan Arema dan cemerlangnya penampilan Kurnia Meiga membuat Persiraja kesulitan mencetak gol.

Persiraja akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit terakhir babak pertama, Djibril berhasil menjebol gawang Kurnia Meiga melalui eksekusi tendangan penalti. Hadiah tendangan penalti tersebut didapat setelah Gunawan dinilai melanggar Patrick Ghigani di kotak penalti.

Pada babak kedua, giliran tim Singo Edan yang tampil menggebrak. Dan paruh kedua baru berjalan sepuluh menit, tembakan keras Roman Chmelo tidak mampu dihalau oleh Zulbahra sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

Usai gol tersebut, kedua tim tampak bermain dengan terbuka dan bergantian menyerang. Bahkan Arema memasukkan Noh Alam Shah untuk menajamkan serangan mereka, pergantian tersebut cukup efektif setelah pemain asal Singapura tersebut hampir membuat Arema unggul beberapa menit setelah masuk ke lapangan.

Kedudukan imbang 1-1 akhirnya bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Hasil tersebut membuat Persiraja gagal menambah koleksi kemenangan mereka, tim Laskar Rencong tersebut kini mengoleksi enam poin setelah bermain imbang tiga kali, dua kali kalah dan satu kali menang.