Tuesday, January 10, 2012

Mobil Esemka Dilirik Pengusaha Grup Bakrie

Mobil Esemka diam-diam menarik perhatian grup Bakrie. Bahkan, kelompok usaha milik Aburizal Bakrie ini menyatakan minatnya untuk menanamkan investasinya.

"Saya mewakili Bakrie Grup menyatakan ketertarikan berinvestasi di mobil Esemka ini," jelas Presiden Direktur PT Bakrie Communication Taufan Eko Nugroho Ratorasiko, kepada okezone, di Solo, Selasa (10/1/2012).

Mobil Esemka
Alasan grup Bakrie mau berinvestasi di mobil Esemka adalah dengan menanamkan modal sama dengan membuka kesempatan lapangan kerja bagi para pemuda Indonesia. Apalagi, dalam berinvestasi atau melebarkan sayap usaha, pihaknya selalu menitikberatkan pada kepentingan bangsa secara luas.

"Biasanya kita mencari usaha untuk memajukan bangsa. Seperti halnya kita berinvestasi pada bidang telekomunikasi, selalu menitikberatkan pada komunikasi untuk rakyat kecil, dan ternyata berhasil," ungkapnya.

Untuk menindaklanjuti investasi grup Bakrie pada mobil Esemka ini, menurut Taufan, pihaknya akan memberikan gambaran kepada induk manajemen grup Bakrie. Lantas, berapa nilai investasi yang akan ditanamkan?

"Tergantung pembicaraan selanjutnya. Yang pasti, kami dukung inovasi anak bangsa ini," pungkasnya.