Friday, January 13, 2012

Prediksi Deltras FC vs Persela 14-1-2012

Siaran Langsung Deltras FC vs Persela 14-1-2012,Persela Lamongan Gilas Persiram Raja Ampat Tiga gol dicetak Persela dalam rentang tiga menit yang membuat Persiram terhempas di dasar klasemen.

Prediksi  Deltras FC vs Persela 14-1-2012
Setelah sebelumnya hanya bermain imbang saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Persela Lamongan tampil galak, dan menggilas Persiram Raja Ampat 5-1 dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Minggu (8/1).

Hasil ini membuat Persela naik enam tangga ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan nilai delapan dari lima laga yang sudah dijalani. Sedangkan Persiram makin terbenam di dasar klasemen sementara.

Dalam pertandingan di atas lapangan buruk ini, Persela yang mendapat dukungan penuh dari ribuan pendukungnya langsung memperagakan permainan agresif, dan memberikan tekanan hebat di pertahan Persiram.

Publik tuan rumah sudah bersorak kegirangan saat pertandingan memasuki menit ke-12. Tendangan bebas Gustavo Lopez menerpa mistar gawang, namun bola muntah segera disambar tandukan Roman Golian.

Terkejut dengan gol itu, Persiram tidak siap menghadapi tekanan Persela. Akibatnya, Persela bisa menggandakan keunggulan selang dua menit kemudian melalui Gery Setia menyambut umpan silang Irsad Aras.


Sukses menggandakan keunggulan membuat pemain Persela makin termotivasi. Pada menit ke-16, tim Laskar Joko Tingkir mengubah papan skor menjadi 3-0 ketika tendangan bebas Roman tak berhasil diantisipasi kiper Ari Kurniawan.

Unggul tiga gol tidak membuat Persela menurunkan tempo permainannya. Publik tuan rumah kembali bersorak kegirangan setelah Mario Costas yang menerima umpan Lopez menceploskan bola ke gawang Ari.

Tertinggal empat gol, Persiram mencoba menata permainan mereka. Tim besutan Bambang Nurdiansyah ini memberikan tekanan ke pertahanan Persela. Hasilnya, Persiram mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-35 melalui Oktovianus Maniani yang menaklukkan kiper Choirul Huda.

Persela tetap mempertahakan permainan agresif di babak kedua. Belum dua menit laga berjalan, tuan rumah kembali memperbesar keunggulannya melalui Jimmy Suparno untuk mengubah papan skor menjadi 5-1.

Persiram mencoba bangkit untuk memperkecil ketertinggalan mereka, namun menemui kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Sebaliknya, Persela mulai mengendurkan serangannya, dan mempertahankan keunggulan yang mereka peroleh. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 5-1 tidak berubah.