Friday, January 13, 2012

Prediksi Persiraja vs Arema IPL 14-1-2012

Siaran Langsung Persiraja vs Arema Lawan Persiraja, Abdurrahman Gurning Bawa Along Dkk Arema diharapkan mampu mendulang angka penuh Rekonsiliasi jilid II pasca Solo kembali terjadi di tubuh Arema Indonesia. Itu setelah tim Singo Edan besutan pelatih Abdurrahman Gurning yang bakal dijamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Nangroe Aceh Darussalam, Sabtu (14/1) ini juga membawa Noh 'Along' Alam sah dkk.

Prediksi Persiraja vs Arema IPL 14-1-2012
Secara rinci, pemain yang dibawa itu disebutkan Noor Ramadhan seperti M Ridhuan, Esteban Guillen, dan Roman Chmello. Selain itu pemain domistik seperti Sunarto, Legimin Raharjo, Leonard Tupamahu, Usep Munandar, Hendro S, Aji Saka, Kurnia Meiga, Fariz Bagus.

Lalu, lanjut dia, ada Gunawan Dwicahyo, Amiruddin, Putut Waringin Jati, Herman Romansyah, Eka Hera, Dede Sulaeman, Putera Habibie, Choirul Anam, Tomy Zailany, dan Rigan Agachi. ''Mereka sudah berangkat meninggalkan Malang menuju Aceh Kamis sore,'' jelas Noor.

Mereka diharap bisa bermain kompak, padu dan solid saat melawan tim besutan Herry Kiswanto itu. Sehingga pasukan Singo Edan ini membawa pulang pulang poin sempurna karena mampu mengalahkan Diallo Aboulaye Djibril, Abdul Musawwir dkk itu.

Meski begitu, Noor mengakui bila tidak akan mudah untuk mewujudkan raihan tiga poin. Namun, dengan perjuangan yang keras, semangat juang tinggi, dia optimistis Arema bakal mampu meraih poin penuh dalam laga tandang kedua di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) 2011/12 ini.