Friday, January 13, 2012

Prediksi Skor Valencia vs Real Sociedad 14-1-2012

Unai Emery: Kami Tunjukkan Kualitas & Kematangan Los Ches tetap lolos ke perempat-final Copa del Rey meski takluk 2-1 pada leg II 16 besar kontra Sevilla.Walaupun harus menelan kekalahan, performa Valencia di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1) dinihari WIB tadi, tetap mendapat penilaian positif dari pelatih Unai Emery.

Menghadapi tuan rumah Sevilla di leg II perdelapan-final Copa del Rey itu, Los Ches sempat memimpin lebih dahulu sebelum takluk 2-1.

Prediksi Skor Valencia vs Real Sociedad
Valencia berhasil menyingkirkan Sevilla pada babak 16 besar Copa del Rey meski mengalami kekalahan 2-1 pada laga kedua, Rabu (11/1) malam.

Laga pertama di Mestalla dimenangkan Valencia 1-0 sehingga hasil tersebut sudah cukup membawa Los Ches melangkah ke babak perempat-final untuk berjumpa dengan Levante, yang menyingkirkan Alcorcon.

Pertandingan berlangsung panas dengan hujan kartu kuning dari saku wasit. Sejumlah tujuh kartu kuning diberikan kepada para pemain Valencia, sementara Sevilla memperoleh tiga.

Roberto Soldado, yang mencetak gol kemenangan laga pertama, membungkam publik Roman Sanchez Pizjuan pada menit ke-66 setelah menerima umpan terobosan sempurna dari Jonas.

Keunggulan hanya bertahan empat menit karena Ivan Rakitic berhasil memanfaatkan sebuah bola muntah.

Sevilla berupaya mengejar kemenangan dengan menciptakan dua gol lagi sepanjang sisa pertandingan. Namun, hanya satu yang tercipta. Itupun melalui gol bunuh diri Victor Ruiz saat pertandingan sudah memasuki tambahan waktu.

Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang sehingga Sevilla tersingkir karena kalah agresivitas di kandang lawan.

Pada pertandingan lain, Espanyol mengalahkan Cordoba 4-2 dan juga melaju ke babak perempat-final.