Friday, January 13, 2012

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Norwich City 14-1-2012

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Norwich City 14-1-2012 Liga Premier Inggris West Bromwich Albion Gaet Scott Alan West Bromwich Albion resmi mendapatkan jasa Scott Allan dari Dundee United.

West Bromwich Albion - Norwich City
Dundee United telah memastikan bahwa mereka telah melepas Scott Allan kepada klub Liga Primer Inggris West Bromwich Albion.

Pemain berusia 20 tahun tersebut hengkang ke The Hawthorns dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

"Saya berharap Scott mendapatkan yang terbaik di masa depan, sungguh fantastis dapat melihatnya bermain di Liga Primer Inggris," ujar pelatih Dundee Peter Houston.

Tercapainya kesepakatan tersebut menguntungkan untuk kedua belah pihak, baik bagi pemain dan juga klub."

Banding Ditolak, Joey Barton Kecam FA
Joey Barton menuding FA bersikap munafik setelah banding atas kartu merahnya ditolak.

Kapten Queens Park Rangers Joey Barton memprotes kebijakan FA yang menolak banding atas kartu merah yang diterimanya ketika QPR ditaklukkan Norwich City 2-1, Senin (2/1).

Barton diusir wasit setelah menanduk gelandang Norwich Bradley Johnson, namun mantan bintang Newcastle United itu mengklaim Johnson telah "menipu" para ofisial.

Menyusul penolakan banding tersebut, Barton terpaksa absen ketika QPR menghadapi mantan klubnya, Newcastle, 15 Januari mendatang.

"Menyedihkan harus absen di SJP [St James Park] dan Piala FA, tapi hidup terus berjalan. Bersimpati kepada mereka yang tidak pernah bermain tapi menentukan aturan," kicau Barton melalui akun Twitter pribadinya.

Tidak sampai di sana, gelandang 29 tahun mengklaim FA telah bersikap munafik dan merujuk pada insiden pelanggaran serupa oleh Clint Dempsey (Fulham) yang menanduk penyerang Liverpool Craig Bellamy, ketika The Cottagers meraih kemenangan 1-0, awal Desember lalu. Kala itu, Dempsey berhasil lolos dari hukuman.

"Baru saja melihat insiden antara Clint Dempsey dan Craig Bellamy, kemunafikan ini sangat luar biasa menurut saya," ketusnya.