Friday, January 13, 2012

Prediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton Wanderers 14-1-2012

Prediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton Wanderers 14-1-2012 Liga Premier Inggris Tottenham Lebih Baik, Luka Modric Urung Ke Chelsea Tottenham dinilai memiliki kualitas untuk menjadi lebih baik lagi dibanding rival sekota Chelsea.

Prediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton Wanderers 14-1-2012
Luka Modric sempat beralasan ingin hijrah ke klub dengan level yang lebih baik. Chelsea pun disebut-sebut sebagai klub berikutnya pemain asal Kroasia tersebut.

Namun setelah melihat performa di musim ini, Modric dinilai harus berpikir ulang untuk hijrah ke Chelsea karena di atas kertas, Tottenham berada di posisi yang lebih baik di klasemen Liga Primer Inggris.

Bek Wolverhampton Wanderers Optimistis Kalahkan Tottenham Hotspur
Richard Stearman berkeras Wolves bisa mengejutkan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (14/1).

Bek Wolverhampton Wanderers Richard Stearman tidak ingin kalah sebelum bertanding kala timnya menyambangi White Hart Lane, akhir pekan nanti. Dia bahkan mengincar tiga angka penuh ketika menghadapi anak-anak asuh Harry Redknapp.

"Kami belum terkalahkan dalam tiga laga tandang terakhir dan kami berharap bisa memperpanjang catatan itu di White Hart Lane," ujar bek 24 tahun melalui situs resmi Wolves.

"Tentu saja, hal itu akan sulit. Tapi kami optimistis bisa mendapatkan sesuatu dari perjalanan kami ke sana."

"Di liga ini, semua tim yang menjadi lawan anda memiliki kemampuan untuk mengalahkan anda. Jadi, jika anda melakoni laga dan berpikir anda akan kalah, itulah yang akan terjadi."

"Jadi, kami melakukan sebaliknya. Kami berharap mendapat kemenangan dan berharap hal itu benar-benar terjadi," tandas Stearman.