Monday, April 16, 2012

Personil Super Junior Selesai Wajib Militer

Berita terbaru Suju Super Junior Seperti telah dilaporkan sebelumnya, Kang In habis dari dinas militer hari ini pada 16 April. Pertanyaan besar adalah apakah dia akan kembali ke Super Junior. SM Entertainment represetntaives menyatakan, "Para anggota Super Junior telah menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Setiap kali Kang In datang untuk berlibur, ia bertemu dengan anggota di asrama mereka dan menghabiskan waktu bersama untuk meluruskan kesalahpahaman.
SSelesai Mengikuti Wajib Militer, Kangin Super Junior disambut anggota personil SUJU yang lainnya.

Namun, perwakilan lain juga menyatakan, "Tidak ada rencana spesifik mengenai Kang In. Saat ini Super Junior tidak memiliki rencana baru untuk album dan kita tidak bisa membocorkan setiap spesifik tentang Kang In kegiatan. Dia akan mempersiapkan untuk kembali ke kegiatan dengan sesama anggota. "

Seperti Kang In habis ia menyatakan, "Karena ada orang-orang yang menunggu untuk saya dan ingat saya, saya bisa bertahan bahkan ketika ada rasa sakit. Aku ingin dicintai untuk lebih matang sisi saya bukan untuk kelemahan dan ketidaksempurnaan. "

Hampir 250 fans di lokasi untuk pelepasan militernya Kang In. Mereka tiba dengan selebaran yang berbunyi, "Woon muda Anda akhirnya kembali," "Kami menunggu juga benar" dan "? Sekarang mari kita tetap bersama selamanya."

Kang In terlibat dalam sejumlah insiden kontroversial pada tahun 2009. Semua berita negatif dipimpin dia untuk mendaftar sebagai tentara pada Juli 2010.