Monday, April 16, 2012

JYJ Junsu Release untuk Album Solo Pertama dan Tahan Asian Tour

JYJ Junsu akan tampil kembali di bulan Mei dengan album solo pertama nya dan Asian Tour. Pada tanggal 16 April CJ-eS Entertainment mengatakan dalam siaran pers, "album solo pertama JYJ Junsu akan dirilis pada bulan Mei. Dia akan menggelar konser di Korea dan Asian Tour nanti juga. "
JYJ Junsu Release untuk  Album Solo Pertama dan Tahan Asian Tour

Ini akan menjadi solo pertama Junsu album dalam karirnya, sejak memulai debutnya pada tahun 2004. Junsu akan mengawasi seluruh produksi album, saat menulis sebagian besar lagu. Album ini dilaporkan datang dengan berbagai genre, mulai dari R & B dan balada menari musik.

Selain itu, Junsu memutuskan untuk menghindari pameran debut, dan sebaliknya memiliki konser sendiri di Korea dan enam negara Asia lainnya. Konser pertamanya akan diadakan di Seoul pada 19 Mei dan 20, dan kemudian akan mengarah ke Asian Tour itu mengunjungi Thailand, Macau, Indonesia, Taiwan, dan Shanghai. Untuk album ini, Junsu tidak akan menempatkan banyak penekanan pada promosi TV.

Sejak 2010, Junsu telah menghabiskan banyak waktunya di acara musik, muncul dalam acara seperti "Mozart" dan Dia menerima beberapa penghargaan untuk peran musiknya, termasuk "Rookie of the Year" dan "Most Popular Actor" .penghargaan di" Music Awards Seoul. "