Monday, April 16, 2012

SHINee untuk Finish "Sherlock" Promosi di Korea Minggu Ini


SHINee yang mengakhiri "Sherlock" promosi di Korea setelah beruntun selama sebulan berhasil. SHINee menyajikan tahap hidup sempurna dengan koreografi yang kuat dan inovatif dengan "Sherlock," memuaskan kebutuhan baik audio dan visual dari penggemar, pemirsa, dan pendengar. Sebagai akibat dari popularitas "Sherlock itu" sangat luas, SHINee diperpanjang promosi mereka selama seminggu di Korea. Fan dan pemirsa akan dapat melihat tahap selamat tinggal dari SHINee akhir pekan ini di berbagai program pertunjukan musik hidup.
SHINee untuk Finish


SHINee telah memiliki karir yang pendek dan belum, sangat sukses dengan "Sherlock." Mereka memenangkan tempat pertama di KBS "Music Bank" dua minggu berturut-turut, diikuti dengan memenangkan Lagu Mutizen di SBS "Inkigayo" pada tanggal 15 April dengan "Sherlock." Juga, mini album mereka, yang dirilis pada tanggal 21 Maret menduduki puncak chart bulanan pada Grafik Gaon dengan menjual 135.370 eksemplar.

SHINee dan "Sherlock" juga mendapatkan popularitas internasional segera setelah rilis. "Sherlock" ditempatkan ke 8 di chart Album iTunes AS dan 9 di Album Billboard Dunia. Selain itu, video musik dari "Sherlock" diperkenalkan di Perancis pada talk show terkenal "Le Petit Journal," membuktikan kehadiran besar SHINee di industri musik global.

Setelah menyelesaikan off "Sherlock" promosi di Korea, SHINee akan mulai "The Japan Pertama Arena Tour SHINee Dunia 2012" pada tanggal 25 April di Fukuoka, Jepang.