Tuesday, May 15, 2012

Syahrini Dan Bubu Ramai Dibicarakan Media Malaysia

Berita terbaru Syahrini dan Bubu - Pemberitaan Syahrini dan kekasihnya Bubu yang mengaku sebagai cucu raja Selangor, juga menjadi topik hangat di beberapa forum diskusi dan media online Malaysia.

Situs Oh Bulan yang mengusung tagline “Portal Hiburan & Fesyen #1 Paling Ngetop di Malaysia!” memberitakan pelantun “Sesuatu” itu dengan judul: “Kerabat Diraja Selangor Bercinta Dengan Selebriti Indonesia, Syahrini.”

Beberapa blog pun mengunggah tulisan seputar Syahrini dan Bubu, yang merupakan terjemahan dari situs berita online Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, netizen Malaysia pun rupanya masih meragukan identitas Bubu yang mengaku sebagai cucu raja Selangor.

Dalam forum “Cari”, netizen bernama Duquesne menjelaskan bahwa di Selangor tidak ada Raja, tetapi Sultan. Netizen bernama Incanto lalu melengkapi, bahwa Kesultanan Selangor nama depan keluarganya biasa diawali dengan nama Tengku, bukan Raja.

Masih di forum “Cari”, seorang netizen berpendapat (lihat foto) yang jika diterjemahkan: “Orang baik-baik tidak mengeluarkan pernyataan seperti ini. Orang gila saja yang membuat pernyataan seperti ini.”

Netizen lain menimpali: “Cucu Sultan Selangor dari mana? Sultan Selangor mana ada cucu yang sudah dewasa?”

Seorang netizen lain lalu berkomentar: “Sepertinya cucu sultan yang dulu, dulu sebelum yang sekarang.”

Netizen juga tidak setuju dengan kalimat Bubu yang mengklaim bahwa tak semua orang boleh memakai nama Raja di Malaysia. Seorang netizen memberi contoh ada artis, presenter, dan penyiar radio bernama Raja Azura yang bukan dari kalangan kerajaan.

Situs myartis.com bahkan berpendapat Syahrini tidak takut bernasib sama dengan Manohara.

“Media di Indonesia heboh membuat spekulasi mungkinkah Syahrini bakal menerima nasib yang sama dengan Manohara Odelia Pinot sekiranya menjadi isteri Bubu. Mereka nampaknya lebih risau berbanding Syahrini yang kelihatan 'tenang' menerima cinta kerabat raja itu.” [tabloidbintang.com]