Tuesday, June 12, 2012

Hanya Skenario Pertengkaran Dewi Perssik vs Julia Perez

Tentu masih ingat dengan heboh pertengkaran dua artis seksi, Dewi Perssik (Depe) dan Julia Perez (Jupe), di lokasi syuting film berjudul "Arwah Goyang Karawang" (akhirnya diganti "Arwah Goyang Jupe-Depe").Sepintas, konflik itu terlihat sangat real, terjadi secara spontan di lokasi syuting. Namun, ternyata tidak demikian.


Seiring terbongkarnya trik Mr. Bean Palsu di film "Mr. Bean Kesurupan Depe" untuk kepentingan promo, Depe secara tersirat mengungkapkan bahwa perkelahiannya dengan Jupe merupakan trik sejenis: untuk menjaring penonton.

"Promo film kan macam-macam, ya. Ada yang dengan ritual-ritual, ada yang dengan berantem," bebernya, saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6) malam.

Kalau hanya settingan, kenapa kasus tersebut sampai ke meja hijau? Ketika itu Jupe dan Depe divonis bersalah dan dikenakan hukuman percobaan.Beberapa pihak, termasuk kami, menduga, konflik settingan antara Jupe dan Depe kebablasan.

"Skenario" yang dirancang rapi di awal, ternyata melebar jauh dari yang semestinya.Keduanya terbawa emosi hingga terus terseret proses hukum yang tidak bisa seenaknya dihentikan dengan pencabutan laporan.[tabloidbintang.com]