Wednesday, June 27, 2012

Penampilan Terbaik Di Acara Choice Awards ke20

Penampilan Terbaik Di Acara Mnet Choice Awards ke20 Hyuna, Kim Hyun Joong, Lee Hyori, UV pada acara keenam tahun ini di The Oasis yang berlangsung pada tanggal 28 Juni yang bertepatan dengan acara musim panas korea,atau Korea’s only summer awards ceremony yang di gelar setiap tahun-nya.

Barefoot Hyuna dan si-seksi Kim Hyun Joong
Ketika orang berpikir tentang Choice Awards 20 mungkin dari pertunjukan ini yang terjadi tahun lalu di Riverpark Walkerhill,Atraksi dari Dua bintang bersinar terang di tengah hujan tiba-tiba: Hyuna 4minute dan Kim Hyun Joong.melakukan atraksi Bubble Pop single solo dia untuk pertama kalinya pada upacara tersebut.

Kim Hyun Joong juga tak kalah seru pada acara tersebut,saat membawakan lagu Breakdown Di tengah penampilannya tiba-tiba melempar kemejanya lalu memamerkan tubuh six pack-nya.

Salah satu penampilan terbesar di Choice Awards 20 adalah pertunjukan kolaborasi antara penyanyi top. Pada tahun 2008, Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori membuat Choice Awards 20-an lebih populer karena dilakukan bersama-sama.

Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori menyanyikan DISCO hit masing-masing dan U-Go-Girl, dan disambung dengan menyanyikan Uhm Jung Hwa DJ bersama-sama di panggung.

Kolaborasi lainnya termasuk Juni Jin dan Wonder Girls, Kim Gun Mo dan Girls Generation (SNSD) dan Big Bang dan No Brain.