Tuesday, January 3, 2012

Diego Michiels Keluar Dari Pelita Jaya

Diego Michiels Pemain Tim Nasional (Timnas) U-23, mengungkapkan keputusan dirinya keluar dari Pelita Jaya merupakan kemauannya sendiri, bukan atas desakan dari pihak lain seperti kabar yang beredar belakangan ini.

Diego Michiels
"Semua adalah keputusan saya, karena saya mempertimbangkan masa depan saya. Keinginan saya adalah bergabung dengan Timnas, karena itu saya mengundurkan diri dari Pelita Jaya," ujarnya dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Selasa (3/1) sore.

Pemain belakang Timnas ini juga membantah soal adanya isu pengunduran dirinya atas dasar tekanan dari PSSI, termasuk dari Penanggung Jawab Timnas, Bernard Limbong.

"Saya sudah mendengar berita yang beredar mengenai keputusan saya ini, termasuk di antaranya yang menyebut nama Bernard Limbong. Saya tegaskan tidak ada tekanan dari siapa pun maupun dari Bernard Limbong. Jadi saya datang ke jumpa pers ini untuk menjelaskan, saya pulang dari Belanda karena untuk bergabung dengan Timnas," jelasnya.

Bahkan, mantan pemain Go Ahead Angels Netherland ini belum tahu klub mana yang akan dipilihnya. Jika kariernya tidak memungkinkan lagi di Tanah Air di masa mendatang, pemain bertato ini juga siap kembali ke negara asalnya.

"Jadi saya tegaskan kembali, itu keputusan saya. Sampai sekarang saya tidak tahu akan pindah ke klub mana. Malah kalau mungkin saya akan pulang ke Belanda kalau di sini tidak memungkinkan masa depan saya. Saya kira sudah jelas semuanya," tandasnya.