Thursday, June 28, 2012

Serial "Five Fingers" T-ara Bakal Main Bareng Joo Ji Hoon

Serial "Five Fingers"Agensi Eunjung mengaku, aktris 'Dream High' itu tengah menyelesaikan negosiasi kontrak untuk bisa beradu akting dengan Joo Ji Hoon di 'Five Fingers'.Bagi para fans yang kangen dengan akting Eunjung T-ara ("Dream High") dan Joo Ji Hoon ("Princess Hours") di layar kaca mungkin bisa menunggu serial yang satu ini. Baru-baru ini, Eunjung dikabarkan akan kembali berakting di serial baru berjudul "Five Fingers".

Pihak agensi aktris bernama asli Ham Eun Jung ini mengungkapkan bahwa ia memang mendapat tawaran bermain di serial tersebut. Sebelumnya, Joo Ji Hoon telah dipastikan akan bergabung dengan serial itu. "Enjung T-ara berencana untuk membintangi serial 'Five Fingers'," ujar agensi Eunjung pada 27 Juni.

Core Contents Media mengumumkan bahwa kontrak Eunjung memang belum mencapai kesepakatan sepenuhnya. Namun, hingga saat ini negosiasi diantara mereka berjalan positif. Jika tak ada aral melintang, maka aktris "Queen Insoo" ini akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon di layar kaca.

Serial "Five Fingers" bercerita tentang seorang gadis yang bermimpi menjadi pianis. Sayangnya, dia gagal mencapai impiannya karena kesulitan yang harus dihadapi keluarganya. Akhirnya, gadis ini pun beralih profesi menjadi seorang penata rambut.

Selain Joo Ji Hoon, ada sejumlah bintang telah memastikan akan bergabung di serial ini. Mereka adalah Chae Shi Ra ("Queen Insoo") dan Ji Chang Wook ("Bachelor's Vegetable Store"). Rencananya, "Five Fingers" akan diputar di stasiun SBS.[wowkeren.com]