Friday, July 20, 2012

‘City Conquest’ Kim Hyun Joong dengan motor

Drama mendatang Kim Hyun Joong ‘City Conquest’ akhirnya mulai syuting di Jepang.

Disutradarai oleh PD Yang Yun Ho dari drama hit 'Iris', drama dikelola oleh tim efek khusus yang sama dan dengan cepat yang dijuluki oleh penggemar drama asli sebagai 'Iris 2'.
‘City Conquest’ Kim Hyun Joong dengan motor

Adegan terbaru mereka tercatat terlibat adegan mengejar sepeda motor bersama dengan ledakan mobil yang mengambil Bnayak hari untuk benar-benar menyelesaikan karena langkah-langkah keamanan yang terlibat dan jumlah waktu yang diperlukan untuk memastikan semuanya terjadi berdasarkan isyarat.

Kim Hyun Joong menunjukkan kemudahan dengan sepeda motornya dan produser terkesan dengan kemampuan alaminya di atas Motor, menciptakan berat dan penuh ketegangan suasana pada set segera setelah PD berkata "Action!" Keluar ke udara.

Staf benar-benar Meledakakan dua buah mobil di set untuk adegan itu, membuat suatu lingkungan kerja yang berbahaya yang disebabkan oleh puing-puing dan api, tapi semua orang di truk demi drama.

Perwakilan mengungkapkan, "Kami sudah sepenuhnya Merubah cerita asli ‘City Conquest’ jadi kita berusaha untuk menjaga alur cerita masih dirahasiakan sebanyak mungkin.Sepeda motor mengejar dan adegan ledakan mobil hanya awal akan terus bertambah. "